Minggu, 26 Juni 2016

Talisker Scotch Wiski




Kadang-kadang saat Anda mengucapkan sebuah jangka panjang distiller mati untuk membangun masih-nya dalam area yang mengagumkan, anda pertanyaan dalam kegilaan yang merah-nya untuk membayar pada kontrol jarak-jauh seperti tempat. Talisker biasanya salah satu tempat-tempat ini: terletak pada garis pantai barat laut yang tinggi dari Skye di Scotland, ia akan muncul kembali ke bentuk yang spektakuler Cuillin Gelap, keluar ke dalam Laut Atlantik badai. Sebenarnya memperoleh ke maki-Skye akun street link, ini tidak sangat mudah tempat untuk memperoleh untuk oleh street, tetapi ianya laut yang menunjukkan Talisker, penyelamat, mungkin-raison d'etre ".

'Apa-apa yang akan memiliki telah dibawa oleh lautan, oleh puffer, demikianlah firman distillery yang baru mengontrol sutradara film Alastair Robertson. "Dan apa-apa yang keluar dalam khususnya metode yang sama. Laut adalah penting untuk keberhasilan - tidak mendapat untuk mengakhiri naik menjadi ocean hyperlink untuk memperoleh tempat dimulai.' mungkin menjelaskan mengapa Skye, yang terbesar di Hebrides dan tempat juga terkenal dengan haus penduduk, menyediakan hanya pernah satu distillery; meskipun setrika di gunung batu dan putar, kekerasan dari Clearances dan posisi pendirian anti-berikut dari

Skye masyarakat juga dapat memainkan parr. Masih, Talisker tetap menjadi frontline malt: UDV, terima kasih banyak komponen dalam ke hasrat yang tak henti pengawas Mike Copland sebelumnya, dan dapat menjadi peserta utama dalam Johnn:usia Master. Staf yang mungkin memiliki mengecil sejak kali bila malted semua sangat sendiri, tetapi ia jelai tetap menjadi dram yang mengagumkan. Pean air minum, besar-besaran-peated malt ferments panjang dan menawarkan rukun, tetapi Talisker yang muncul terletak dalam rumah masih dan, khususnya, di luar biasa bersihkan berupa lama. 'Setiap distillery, untungnya, menyediakan sesuatu tentang itu." eksklusif mengatakan Alastair.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar