Senin, 11 Juli 2016

Wisata Kuliner Nan Romantis di Bukit Gombel dengan Sewa Mobil Semarang

Berwisata ke Kota Semarang tidak akan pernah membuat Anda bosan. Tentu saja, karena Semarang adalah kota yang akan kaya akan wisata alam dan wisata sejarah. Suasana yang ceria hingga romantis dapat Anda rasakan. Salah satunya adalah jika Anda berwisata ke Bukit Gombel. Bukit yang banyak didatangi wisatawan kala malam hari ini, menawarkan pesona romantis dari Kota Semarang. Dengan sewa mobil Semarang, Anda dapat turut merasakan suasana romantis di Bukit Gombel sambil berwisata kuliner.

Pemandangan Malam di Bukit Gombel

Menikmati pemandangan Kota Semarang dari atas sebuah bukit merupakan suatu pengalaman unik. Bukit Gombel, yang terletak di Semarang bagian atas adalah tempat yang paling pas untuk menikmati pemandangan tersebut. Banyak orang senang datang ke Bukit Gombel pada malam hari dengan menggunakan rental mobil Semarang. Cahaya lampu malam di setiap sudut kota terlihat jelas, memberikan pemandangan yang luar biasa. Suasana romantis pun hadir bersama hembusan angin dan kecantikan kota.
Di Bukit Gombel terdapat sebuah taman yang bernama Taman Tabanas atau Gardu Pandang Gombel. Dari tempat ini para pelancong dapat menikmati keindahan Semarang yang ada di bawahnya. Selain Taman Tabanas, terdapat juga hotel-hotel yang disediakan bagi wisatawan dari luar kota. Rumah-rumah makan, café ataupun warung lesehan juga banyak terdapat di bukit ini. Bagi Anda yang ingin menikmati wisata kuliner, maka Bukit Gombel adalah tempatnya.

Wisata Kuliner Khas Semarang

Kota Semarang memiliki kekayaan kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Soto merupakan salah satu masakan yang menjadi favorit warga Semarang. Soto dengan daging ayam yang gurih dan kuah bening sangat nikmat disantap saat masih panas. Taburan bawang putih, taoge rebus dan seledri memberikan rasa yang khas pada soto Semarang ini. Jika Anda menggunakan layanan rental mobil Semarang, Anda bisa menanyakan pada supir yang mengantarkan, rumah makan mana yang menjual soto yang paling enak.
Selain soto, ada juga asem-asem yang segar, manis dan pedas. Asem-asem ini terbuat dari daging sapi yang dimasak dengan cabai hijau, asem, tomat, belimbing wuluh dan cabai rawit. Kuliner khas Semarang lainnya adalah bandeng presto khas Semarang yang terkenal lezat. Ada juga Bandeng asap yang sangat nikmat. Jangan lupakan bakmi Jawa yang banyak dijual di Semarang dan sekitarnya. Jika Anda beruntung, Anda akan dapat menikmati bakmi Jawa yang menggunakan ayam kampung.
Jika makanan berat tidak siap Anda santap, maka secangkir kopi telah cukup nikmat untuk menjadi teman nongkrong sambil melihat pemandangan dari atas Bukit Gombel. Malam yang dingin tentu akan membuat kopi semakin terasa nikmat. Jasa rental mobil di Semarang dengan sopir akan membawa Anda ke tempat ngopi yang menyediakan aneka jenis kopi dari berbagai daerah di tanah air. Ada kopi Lampung, Aceh, Flores dan lainnya yang dijual dengan harga terjangkau. Kopi dari luar negeri pun dapat Anda temui di sini.
Sewa mobil Semarang yang dapat dipakai untuk berwisata ke Bukit Gombel memberi Anda berbagai pilihan. Anda dapat memilih jenis mobil yang akan disewa, apakah mobil berpenumpang 4 ataukah 8 orang. Jenis mobilnya pun beragam, mulai dari city car, mobil keluarga hingga mobil sport. Untuk masalah harga, tentu akan menyesuaikan dengan jenis mobil serta lamanya waktu sewa. Tapi mobil apapun yang Anda sewa, wisata ke Bukit Gombel di malam hari akan selalu memberi kesan romantis yang tak terlupakan. 
Sewa mobil Semarang akan membawa Anda menikmati pemandangan romantis kota Semarang di malam hari dari Bukit Gombel. Aneka kuliner khas Semarang juga tersedia di obyek wisata ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar